Pimpin Apel di Polsek Kretek, Kapolres Bantul Ajak Anggota Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Car Free Day pada 3 Maret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin apel pagi di Polsek Kretek, Selasa (12/02/2019) pukul 08.00 WIB.

Apel diikuti Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dan anggota Polsek Kretek sebanyak 40 personel.

Dalam arahannya, Kapolres Bantul menekankan bahwa tugas polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, untuk itu agar seluruh anggota melaksanakannya, diantaranya comanderwish harus ditingkatkan dan evaluasi pelaksanaannya.

Rencananya, Polres Bantul pada bulan Maret ini akan menerima kunjungan Tim Wasrik dari BPK dan Irwasum Polri untuk itu agar dipersiapkan.

“Selama lima tahun terakhir ini, Polda DIY mendapat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” jelasnya.

Kapolres juga mengingatkan, Polres Bantul pada Minggu 3 Maret 2019 pukul 06.00 WIB akan menggelar "Millennial Road Safety Festival Polres Bantul" di area Car Free Day di depan Pasar Bantul.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menekan kecelakaan lalu lintas pada usia produktif, diharap kita semua turut meramaikan,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita saat ini sudah memasuki tahapan kampanye terbatas, tatap muka dan menjelang kampaye umum/terbuka.

“Ditekankan agar anggota melaksanakan tugas tersebut secara profesional dan jangan arogan, tindak tegas kendaraan yang menggunakan knalpot blombongan, karena disamping melanggar UU juga membuat masyarakat tidak nyaman,” tegasnya.

Diakhir pengarahannya Kapolres Bantul menyampaikan pesan Kapolda DIY, bahwa saat ini Polda DIY sudah menjadi tipe A, untuk itu tingkatkan kinerja, terutama pada unit pelayanan. "Jangan sampai ada kesan kurang puas dari masyarakat terhadap pelayanan kita," pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB