Polsek Banguntapan Rutin Amankan Misa Di Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Personil Polsek Banguntapan mengamankan misa di gereja gereja yang ada di wilayah Banguntapan, Minggu, 24 Februari 2019. Kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin polsek Banguntapan untuk memberikan kenyamanan kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan misa. Lebih luas lagi terjaganya kamtibmas wilayah Banguntapan adem ayem tenteram damai dan kondusif,.

Pengamanan ibadah umat Kristiani menjadi perhatian Kapolsek dalam menjaga keberagaman suku ras dan agama di wilayah Banguntapan. Keberagaman merupakan ciri khas NKRI meskipun berbeda namun satu kesatuan yang tidak dapat dipisah-pisahkan.

Sementara di GKJ Karangbendo Banguntapan kebaktian Minggu sore dilaksanakan dengan istilah "tukar mimbar" untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar jemaat, kali ini tukar mimbar dengan pendeta dari Cokro Tulung Klaten.

Personil Polsek Banguntapan laksanakan pengamanan dari sebelum mulai hingga selesainya jemaat meninggalkan gereja. Secara umum Keseluruhan ibadah umat kristiani berlangsung aman dan damai. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB