Polsek Gabungan Gelar Operasi KKYD di Jalan Samas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Polsek jajaran Polres Bantul melaksanakn kegiatan patroli, razia pemeriksaan kendaraan, barang dan orang menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ada melalui kegiatan rayonisasi KKYD (Kegiata Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Jajaran Polsek Sanden yang tergabung dalam Rayon 2 bersama dengan Polsek Pundong, Srandakan, Kretek Dan Bambanglipuro kembali melaksanakan kegiatan KKYD melalui giat razia di depan Toserba Rosi Jalan Samas Srigading, Sanden, Bantul, Senin malam (25/02/2019) pukul 22.00 WIB.

Iptu Jumadi yang memimpin giat dalam apel sebelum melaksanakan razia menekankan kepada personil untuk selalu hati hati dalam setiap melaksanakn tugas pemerikaaan. Prioritas yang di periksa adalah sajam, narkoba, senpi, handak maupun kelengkapan surat surat, jelasnya.

Kegiatan KKYD dalam bentuk razia dilakukan sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, atensi pencarian orang (DPO), cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lantas.

Dalam giat razia malam ini, jajaran Polsek gabungan menerjunkan 31 personil gabungan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan R2 dan R4 terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan orang yang mencurigakan. Dalam razia  tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya maupun DPO. Diharapkan dengan kegiatan KKYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas .Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB