Polsek Imogiri Gelar Polisi Sahabat Anak Bersama Kelompok Bermain Larasati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:40

Kanit Lantas bersama Panit Binmas Polsek Imogiri Iptu Slamet Zuana dan Iptu Siswanto melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di aula Polsek Imogiri bersama Kelompok Bermain Larasati Dusun Tilaman Wukirsari Imogiri,  Jumat (08/02/2019).

Program Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan salah satu program Kepolisian untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak agar mereka lebih dini mengetahui tugas-tugas Kepolisian dan tidak takut dengan anggota Polisi.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 orang murid  yang didamingi oleh kepala sekolah kelompok bermain Larasati Ibu Nunuk Sarjiyanti dan dua guru pengajar Ibu Wulan dan ibu Wanti.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Slamet Zuana dan Iptu Siswanto menyampaikan pengetahuan sederhana tentang tugas-tugas kepolisian dan pengenalan tentang ramu-rambu lalu lintas kepada anak -anak Kelompok Bermain Larasati.

Penyampaian dilakukan dengan penuh persahabatan, dengan diselingi bernyanyi, Anak-anak tampak senang dan antusias mengikuti penjelasan Kanit Lantas.

Kepala Kelompok Bermain Larasati Ibu Nunuk Sarjianti mengatakani sangat berterima kasih atas pemberian pengetahuan dan penjelasan tentang Polisi dan tugas- tugasnya. Semoga dengan materi yang disampaikan tadi, anak-anak tahu tugas Kepolisian dan bisa menumbuhkan kedisiplinan serta bisa menjadikan semangat untuk mencapai cita-cita anak didiknya bila sudah besar nanti. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB