Polsek Kretek Amankan Lomba Burung Paruh Bengkok di Gumuk Pasir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:53

Personel Polsek Kretek yang dipimpin Panit Lalu Lintas Iptu Tujiyanto melaksanakan pengamanan lomba burung paruh bengkok tahun 2019 di kawasan wisata Gumuk Pasir Barchan Grogol IX Desa Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (03/02/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kwintarto Hadi Prabowo S.Sos, Perwakilan dari keraton Ngayojokarto Prabukusumo, perwakilan Dinas SDA Ir Yunita P dan tamu undangan lainnya.

Lomba burung paruh bengkok dilaksanakan dalam rangka Aniversary Jogja Porrotdiningrat ke I dan bertujuan untuk menjalin silaturohmi antar komunitas burung paruh bengkok.

Adapun lomba tersebut diikuti oleh sekira 117 peserta dari DIY, Bandung, Bali, Jakarta, Gresik, Tegal, Semarang dan daerah lain di Indonesia yang terbagi tiga kategori Kategori Large 73 peserta, Kategori Medium 24 peserta dan Kategori Small 20 peserta.

Dalam kegiatan Aniversary Jogja Porrotdiningrat disamping memberikan hiburan lomba burung paruh bengkok juga menyuguhkan hiburan Pentas Campursari Mudo Laras dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul sehingga menambah semaraknya kawasan wisata Gumuk pasir Barchan dusun Grogol IX parangtritis, Kretek dihari minggu ini.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan prngamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB