Polsek Kretek Amankan Mujahadah Di Masjid Darussalam Dusun Cimpon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:06

Personil Polsek Kretek dipimpin panit  Lalu lintas Iptu Tujiyanyo melaksanakan pengamanan Semaan Al Qur'an, Mujahadah dan pengajian umum di Masjid Darussalam dusun Cimpon, Tirtosari, Kretek, Bantul. Minggu, (24/02/2019) malam.

Pengajian ini diprakarsai oleh Majlis Jam'iatul Khufads wilayah Bantul selatan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Sekcam Kretek Bambang Gudalyanto SH, M. Hum, Lurah desa Tirtosari Longgar dan pamong Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto mewakili Kapolsek Kretek, beserta ratusan jama'ah.

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan Al Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam, oleh karena itu dengan mendalami serta mengamalkan Al Qur'an kita bisa selamat di dunia maupun akherat, pungkasnya.

Sedangkan Ustadz Drs.H.Bukhori Muslim M.P.d.I dari Kementrian Agama kabupaten Bantul dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa baik jeleknya perilaku manusia tergantung segumpal darah atau hati, untuk itu marilah kita super exstra dalam menjaga hati agar perilaku kita tetap baik sesuai dengan ajaran Al Qur'an.

Kegiatan berakhir pukul 23.30 wib situasi berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dibantu Sat Pol PP kabupaten Bantul dan Banser. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB