Polsek Kretek Tilang 15 Pelanggar Dalam Razia Kasat Mata

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Personil Polsek Kretek dipimpin Panit Lalu Lintas Iptu Tujiyanto melaksanakan razia pelanggaran kasat mata di Jl Parangtritis km 27 Kretek, tepatnya di depan mako Polsek Kretek. Selasa (26/02/2019) pagi.

Dalam operasi kasat mata ini petugas berhasil menindak 15 pelanggar dengan  menyita barang bukti yang berupa 1 ranmor roda dua,3 STNK dan 11 Briva.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan bahwa operasi ini dilaksanakan dalam rangka imbangan OMB dan KKYD yang mengutamakan pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, tidak ada spion, tanpa plat nomor kendaraan, jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa razia kasat mata saat ini sengaja mengambil tempat didepan mako Polsek Kretek dikarenakan sebagian warga luar daerah yang berdomisili sementara dikawasan wisata Parangtritis, Parangkusumo dan sekitarnya masih ada yang melakukan pelanggaran kasat mata saat mengendarai sepeda motor, imbuhnya.

Diharapkan dengan adanya operasi kasat mata ini dapat meningkatkan kesadaran dari diri sendiri terhadap penggunaan jalan dalam berlalu lintas, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di jalan raya, tutupnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB