Polsek Pundong Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:23

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, anggota Polsek Pundong Beserta Bhayangkari Ranting Pundong dipimpin langsung oleh Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan tali asih berisi sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Pundong, Minggu, 10-2-2019 pukul 10.30 Wib.

Menurut Kapolsek pemberian paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian personil polsek Pundong kepada warga yang kurang mampu. Adapun dananya diambilkan dari pengumpulan infak rutin setiap bulanya dari anggota.

Kapolsek Pundong juga berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk jiwa sosial dan empati keluaga Polsek Pundong terhadap keluarga yang kurang mampu.

Paket Sembako diserahkan kepada keluarga ibu Marni dan keluarga bapak Supardi di dusun tangkil Srihardono Pundong. Di dusun Badan Panjangrejo paket sembako diserahkan kepada keluarga ibu Mujiyatmi dan lbu Ngatirah dan untuk didusun Ngentak Seloharjo Pundong diserahkan kepada keluarga ibu Parmi dan Mujiyah. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB