Polsek Sanden Laksanakan Razia Kendaraan Dan Patroli Wilayah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:09

Personil Polsek Sanden bersama Polsek Srandakan, Bambanglipuro, Pundong dan Kretek melaksanakan kegiatan rayonisasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa razia kendaraan di Bundaran Srandakan, Rabu (13/02/2019) pukul 22.00 Wib.

Razia dengan sasaran miras, narkoba, senpi, sajam, handak dan surat kelengkapan kendaraan ini utuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun kekahatan jalanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua dan roda empat. Selama dalam razia kendaraan petugas tidak menemukan pelanggaran yang mengarah tindak kriminalitas.

Selesai mengikuti razia, personil Polsek Sanden melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sanden. Dengan menggunakan mobil patroli Kuda 52, personil Polsek Sandrn berkeliling pantauan wilayah di perkampungan penduduk, perkantoran, sekolahan, perbankan, pertokoan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang masih nongkrong untuk selalu mejaga keamanan dan ketertiban. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB