Pra Musrenbang Kecamatan Srandakan Tahun 2020

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Bertempat di aula Kecamatan Srandakan telah berlangsung kegiatan Pra Musrenbang kecamatan Srandakan Tahun 2020. Rabu, 6 Februari 2019 pukul 09.30 WIB

Giat Pra Musrenbang tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bantul bapak Muriyanto, DPRD Kabupaten Bantul. H.Sadji,S.Pd.i, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Srandakan, Lurah dan Pamong desa Trimurti dan Poncosari Srandakan, Dukuh-dukuh se Kecamatan Srandakan, Ketua BPD Trimurti dan Poncosari Srandakan.

Camat Srandakan Anton Yulianto A.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan persiapan Musrenbang Kecamatan dan mudah-mudahan kegiatan ini nanti dapat bermanfaat bagi kita semuanya dan ini merupakan tugasnya seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Srandakan berkaitan dengan perencanaan pembangunan untuk tahun 2020. Untuk selanjutnya kami sampaikan gambaran umum dan juga kegiatan perencanaan terkait dengan perencanaan pembangunan yang nanti akan kita bahas bersama-sama untuk masalah penduduk yang paling dominan adalah pada sektor pertanian dan sektor usaha wiraswasta.

Akan di buat ruang terbuka hijau, salah satunya nanti akan dibangun di Jalan Peta Selatan di sekitar pantai kemudian dokumen rencana tata bangunan dan lingkungan sudah diselesaikan dan atau judul dari dokumen untuk wilayah pantai adalah mewujudkan kawasan perdagangan, dalam hal ini adalah sebagai kawasan wisata pantai dan pendidikan mitigasi bencana alam.

Dalam msuyawarah yang dipandu oleh sekcam kecamatan Srandakan Rudy Suharta, antara lain menyampaikan:
1. Tabel pemetaan potensi permasalahan kegiatan dan pendanaan per desa Kecamatan Srandakan tahun 2020.
2. Daftar usulan rencana kegiatan pembangunan tahun 2020 untuk Kabupaten, provinsi / Pusat kegiatan non PIK
3. Daftar nama usulan renovasi rumah tidak layak huni Desa bantarsari tahun 2020.

Kegiatan selanjutkan pembahasan per OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan sesi tanya jawab, Pada pukul 15.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Srandakan berakhir dengan aman dan lancar. ( Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB