Razia kendaraan bermotor di Sindon Iroyudan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Rayon 1 Bantul Barat dilaksanakan di wilayah Pajangan. Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi memimpin jalannya KKYD dengan melaksanakan Razia kendaraan bermotor di Sindon Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu malam (24/2/2019).

Tujuan KKYD ini untuk memeliaran dan menjaga ketertiban dan keamanan mayarakat. DIjelaskan oleh Iptu Darobi bahwa KKYD ini merupakan kegiatan Polri yang rutin dilaksanakan. Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebentar lagi dilaksanakan pesta Demokrasi Pemilu, KKYD ini merupakan upaya untuk menjaga dan memelihaa Kamtibmas.

Dalam memelihara Kamtibmas kita tidak sendiri namun bersama TNI dan masyarakat. Kami berharap peran serta dari masyarakat dengan melaksanakan dan meningkatkan jaga warga Ronda Poskamling. Kita selesai kegiatan Razia kendaraan akan dilanjutkan dengan patroli sambang ke Poskamling maupun tokoh-tokoh masyarakat, ujarnya.

Kegiatan KKYD Polsek Pajangan dan jajaran Polsek Rayon I Bantul Barat terdiri dari Polsek Kasihan, Pandak, Sedayu yang dilaksanakan di polsek Pajangan berjalan lancar aman dan tertib. Selesai Razia Polsek jajaran melanjutkan kegiatan KKYD di Polsek masing-masing. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB