Razia Kendaraan Di Bulak Sawah Dusun Gesikan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:50

Petugas gabungan Polsek Pandak, Polsek Pajangan, Polsek Kasihan, dan Polsek Sedayu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurudin melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) berupa razia kendaraan di Bulak Sawah Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (11/02/2019) jam 21.30 Wib.

Kanit Sabhara Polsek  Pandak Iptu Nurudin menyampaikan tujuan dilaksanakan giat ini agar Masyarakat merasa tenang nyaman dalam melaksanakan aktivitas malam hari dan juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Adapun sasaran razia ini adalah sajam, senpi, handak, narkoba dan barang2 lain yang dapat menyebabkan gangguan keamanan.

Dalam razia ini petugas memeriksa puluhan kendaraan Roda empat dan  kendaraan roda dua namun petugas tidak menemukan pelanggaran.

Selesai razia kendaraan, petugas melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek masing masing dengan sasaran para kaum remaja yang bergerombol di jalan atau angkringan. Mereka diperiksa dan dibubarkan untuk pulang kerumahnya masing masing karena waktu sudah larut malam. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB