Razia Kendaraan Di Depan Pos Pol Angkruksari Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Anggota gabungan Polsek rayon II yang meliputi Polsek Kretek, Polsek Pundong, Polsek Bambanglipuro, Polsek Sanden dan Polsek Srandakan dipimpin Ka Pospol Polsek Kretek Iptu Poniman melaksanakan razia kendaraan di depan Pos Pol Angkruksari, Kretek, Bantul. Minggu (24/02/2019) malam.

Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas wilayah Kabupaten Bantul pada umumnya, Kretek kususnya agar tetap aman dan kondusif telah dibentuk tim gabungan Polsek dengan pelaksanaan kegiatan secara bergilir.

Iptu Poniman dalam arahannya menekankan agar seluruh anggota melaksanakan tugas ini dengan iklas, jaga keselamatan dan sesuai dengan prosedur serta jangan arogan.

Sementara dalam razia kendaraan di simpang empat Angkruksari petugas berhasil memeriksa 40 kendaraan roda dua dan 19 roda empat dengan sasaran Miras,Sajam dan Narkoba serta pelanggaran lainnya dan tidak ditemukan adanya Miras, Sajam, Narkoba maupun pelanggaran lainnya. Namun hasil razia nihil.

Selesai pelaksanaan razia kendaraan Iptu Poniman memerintahkan agar anggota kembali melanjutkan patroli diwilayah Polsek masing-masing. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB