Razia Kendaraan Di Jalan Gesikan Depan Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:50

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, S.I.Kom pimpin giat razia kendaraan di jalan raya Gesikan depan Balai Desa Wijirejo Pandak, Bantul, Kamis (07/02/2019) jam 22.30 Wib.

Kegiatan ini melibatkan petugas gabungan dari Polsek Pandak, Polsek Pajangan, Polsek Kasihan dan Polsek Sedayu dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul.

Dalam arahannya, Kapolsek menjelaskan agar seluruh Anggota melaksanakan oprasi dengan sesuai SOP yang berlaku dan tetap utamakan keselamatan diri dan rekan. Adapun sasaran dalam giat Oprasi malam ini adalah sajam, senpi, handak, narkoba dan barang2 lain yang menyebabkan gangguan keamanan.

Dalam giat razia ini personil gabungan memeriksa 15 kendaraan Roda empat dan 20 kendaraan roda dua. Adapun hasil dari pemeriksaan Sajam, Miras, Narkoba, Tilang dan Barang Bukti tidak ada.

Diharapkan dengan adanya oprasi gabungan KKYD ini Masyarakat merasa tenang dan nyaman. Selesai razia petugas melanjutkan giat patroli diwilayahnya masing masing dengan mendatangi tempat tempat tongkrong para anak muda. (Humas Polsek Pandak)


dalam melaksanakan kegiatan malam hari dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB