Razia Kendaraan Di Simpang 4 Desa Terong Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Petugas gabungan yang tergabung dalam polsek rayon 3 Polres Bantul terdiri dari polsek Dlingo polsek Pleret polsek Piyungan dan polsek Banguntapan dipimpin oleh Kapolsek Dlingo  Akp Cherly Evi menggelar Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan  (KKYD) berupa razia kendaraan di simpang 4 desa Terong kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Rabu tanggal 21 Pebruari  2019.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malamnya dan tempatnya secara bergantian melibatkan gabungan fungsi diantaranya fungsi shabara, fungsi lantas, fungsi  reserse, fungsi intel dan fungsi binmas maupun bhabinkamtibmas.

Adapun sasaran Razia kendaraan yaitu pengendara sepeda motor maupun kendaraan mobil yang di curigai membawa barang barang terlarang seperti miras, sajam dan bahan yang berbahaya lainnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan Untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun untuk antisipasi klitih. Karena klitih ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Dalam kegiatanb ini tidak ditemukan benda benda yang berbahaya maupun senjata tajam.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan KKYD  anggota kembali ke polsek masing masing sambil patroli di wilayahnya untuk menjaga keamanan wilayah hukum polsek masing masing. (Humas Polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB