Razia Kendaraan Di Simpang 4 Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:06

Personel gabungan Polsek kasihan, Polsek Sedayu, Polsek Pandak dan Polsek Pajangan dipimpin oleh Panit Reskrim II Kasihan Iptu Madiono melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa razia kendaraan di Simpang 4 Tamantirto Jl. Brawijaya, Tamantirto Kasihan, Rabu (13/02/2019) malam.

Menurut Iptu Madiono, giat razia kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran kejahatan jalanan, sajam, senpi, narkoba, handak, miras serta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Selama dalam pelaksanaan giat ini petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara selama dalam razia ini petugas tidak menemukan pelanggaran yang mengarah tindak kriminalitas.

Setelah pelaksanaan razia, personel Polsek Kasihan melaksanakan patroli wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Kasihan. Sementara petugas yang lainya juga melaksanakan patroli yang sama. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB