Razia Kendaraan Di Wilayah Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Petugas gabungan terdiri dari Polsek Pajangan, Polsek Kasihan, Polsek Sedayu dan Polsek Pandak dipimpin Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah Polsek Pajangan. Selasa malam (12/2/2019).

Kegiatan yang dilakukan berupa Razia kendaraan bermotor, penggeledahan barang bawaan maupun pemeriksaan badan di simpang Sindon dilanjutkan patroli diwilayahnya masing masing.

Menurut Kapolsek Pajangan, kegiatan KKYD ini rutin dilaksanakan diseluruh wilayah Polres Bantul termasuk Polsek Pajangan ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat serta untuk meminimalkan kejahatan jalanan, jadi warga tidak perlu takut. Masyarakat kita harapkan untuk meningkatkan jaga warga berupa ronda di Poskamling", jelasnya.

Selesai melaksanakan razia personil Polsek Pajangan maupun personil Polsek lainya melanjutkan kegiatan Patroli diwilayahnya masing masing dengan menyambangi provit, obvit, poskamling dan membubarkan gerembolan anak muda yang ditemui untuk mengantispasi adanya tawuran. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB