Razia Kendaraan Di Jalan Paris Dusun Sawahan Srihardono Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:57

Petugas gabungan Polsek Pundong, Bambanglipuro, Srandakan, Sanden dan Srandakan dipimpin langsung oleh kapolsek Pundong Akp Haryanto S.H melaksanakan kegiatan kepolsian yang ditingkatkan (KKYD berupa razia kendaraan di depan ruko oleh-oleh bu Vera jalan Paris dusun Sawahan Srihardono Pundong, Bantul, Senin 11-2-2019 pukul 22.00 wib.

Menurut kapolsek Pundong bahwa giat raziakendaraan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran kejahatan jalanan, sajam, senpi, narkoba, handak, miras serta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Selama dalam pelaksanaan giat ini petugas gabungan memeriksa kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara selama dalam razia ini petugas tidak menemukan pelanggaran yang mengarah ketindak pidana.

Selesai razia kendaraan, petugas melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek masing masing dengan sasaran para kaum remaja yang bergerombol di jalan atau angkringan. Mereka diperiksa dan dibubarkan untuk pulang kerumahnya masing masing karena waktu sudah larut malam. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:57

0 komentar:

CB