Sosialisasi Road Safety Festival Di SMA I Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH menjadi pembina upacara bendera di di SMA I Banguntapan Bantul, Senin, 11 Februari 2019 pukul 07.00 Wib.

Upacara dihadiri oleh Panit Lantas Iptu Johan Rinto Damarjati, SH, Ipda Slamet Riyanto, Aipda Sarnyoto, Kepala sekolah Drs. Ir. H. Jaka Kustanta, M. Pd, para guru / staf dan seluruh siswa.

Dalam amantanya, Kapolsek Banguntapan menyampaikan tantangan kedepan akan semakin berat jika tidak dimulai dari sekarang. Sebagai pelajar tugas utamanya belajar dengan kembangkan potensi diri, asah kemampuan serta pilih kegiatan yang positif. Masa depanmu anda sendiri yang menentukan.

Jangan ikut-ikutan pergaulan bebas tanpa kendali, apalagi terjerumus tindak kriminal seperti kejahatan jalanan (klitih), semua pasti akan ditindak tegas. Jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas. Sekali anda terjerumus akan sulit untuk kembali. Sayangi diri anda sendiri dan bawa nama baik orang tua dan almamatermu.

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang road safety festival oleh jajaran lalu lintas Polsek Banguntapan pada semua pelajar dan guru SMA I Banguntapan.

Maksud dan tujuan dilakukan sosialisasi ini untuk terbangunnya budaya tertib lalu lintas pada generasi milenial serta mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dan menanamkan budaya jadikan keselamatan lalu lintas sebagai kebutuhan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB