Unit Binmas Polsek Kasihan Sambang Desa Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:18

Unit Binmas Polsek Kasihan Panit Binmas I Aiptu Markuwat, Panit Binmas II Iptu Budi Sunarna, bersama Bhabinkamtibmas Desa Se-Kecamatan Kasihan dipimpin Kanit Binmas AKP Sukris Sigit Purnomo melakukan Sambang di Kelurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Selasa,  26 Februari 2019  pukul 10.30 wib

Kedatangan Unit Binmas Polsek Kasihan disambut dengan ramah tamah oleh Lurah Desa bapak H. Parjo, ST. M.Si., Carik Desa bapak Sukarman dan Para Pamong Desa Bangunjiwo.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memupuk serta memelihara kedekatan Polri dengan tokoh masyarakat dan guna kelancaran penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambangnya, Kanit Binmas kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo melakukan koordinasi kamtibmas dan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat, curanmor dan keamanan menjelang Kampanye terbuka Pemilu 2019 (Pilpres dan pileg) supaya tidak lengah terhadap orang yang tidak bertanggung jawab.

AKP Sukris Sigit Purnomo juga berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan dapat diteruskan kepada warga masyarakat,  sehingga masyarakat juga memiliki kesadaran tentang upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Kita juga akan laksanakan patroli secara rutin pada jam-jam rawan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kasihan,” ujar Akp Sukris Sigit Purnomo. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB