Unit Binmas Polsek Pleret Binluh Narkoba Di SDN Bawuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Unit Binmas Polsek Pleret dengan menghadirkan anggotanya, Aiptu Sutanto bersama Bripka Gunawan, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di SDN Bawuran, Pleret, Bantul. Sabtu (23/2/2019) pagi.

Binluh yang diberikan dengan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, diikuti sekitar 50 siswa-siswi dari Kelas IV, V, VI SDN Bawuran.

Setelah diterima oleh Kepala Sekolah SDN Bawuran, Purwanto S.Pd, di ruang kerjanya, selanjutnya petugas menuju ruang kelas untuk memberikan materi dan paparan tentang penyalahgunaan narkoba, dampak serta ancaman hukuman bagi pengguna, pengedar maupun bandar narkoba.

Aiptu Sutanto mengatakan bahwa saat ini peredaran narkoba sudah menyerang ke semua kalangan, baik anak-anak remaja maupun orang dewasa. Namun yang lebih berbahaya saat ini justru narkoba cenderung menyasar di kalangan para generasi muda, khususnya para pelajar.

Kegiatan ini, lanjutnya, sebagai upaya pencegahan supaya anak-anak tidak terjerumus dengan yang namanya narkoba. Karena itu, ia juga mengimbau kepada para siswa agar waspada terhadap peredaran narkoba, baik melalui bujukan ataupun iming-iming. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB