Warga Sindet Gantung Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:57

Warga Sindet Rt 03  Wukirsari, Imogiri, Bantul berinisial AM (55) ditemukan gantung diri di pohon nangka pekarangan milik bapak Arif Ismanto yang merupakan tetangganya sendiri, Rabu, 13 Februari 2019 sekira pukul 04.30 Wib.

Pj. Kapolsek Imogiri  Kompol  Anom, SH menjelaskan menurut Saksi ibu Harminah (55) tetangga korban bahwa saat saksi pulang dari sholat subuh berjamaah dari masjid Baiturohman kaget melihat korban tergantung di pohon nangka selanjutnya menyampaikan ke warga dan diteruskan ke Kadus dan Polsek Imogiri.

Tidak lama kemudian Tim Inafis Polres Bantul datang dan langsung olah TKP. Menurut pemeriksan Dokter Puskesmas Imogiri bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda -  tanda penganiayaan,  korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri. Kemudian korban diserahkan kepada ahli waris untuk dilakukan pemakaman.

Menurut tetangga korban, diduga motif gantung diri karena perselingkuhan, korban merasa malu karena perselingkuhannya diketaui oleh suami selingkuhan.  Belum lama ini ia disidang dan diberikan pembinaan oleh aparat Desa Wukirsari. Namun untuk lebih jelas motif bunuh dirinya kami akan mendalaminya, jelas Kapolsek Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB