Achmad Azzam Gibran Tenggelam di Sungai Dekat Rumahnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Achmad Azzam Gibran, bocah berusia 2 tahun, Warga Tegaldowo Grujukan Bantul ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga terjatuh di sungai tak jauh dari rumahnya, Kamis (28/02/2019) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Bantul, Kompol Munawar Syam mengatakan bahwa insiden menyedihkan itu terjadi berawal saat kakak korban, Ahnaf Zakia Nur Hasna, mencari keberadaan korban di sekitar rumah. Kakaknya teriak-teriak memanggil korban, namun adiknya sama sekali tidak menyahut.

Ahnaf lantas mencari keberadaan batita tersebut ke tetangga dekat bernama Umar Dian Syahmoko, namun demikian di sana korban juga tidak ditemukan.

Orang tua korban dibantu tetangga kemudian mencari korban di sekitar rumah termasuk menyusuri sungai kecil yang berada di samping rumah korban. Setelah menyusuri sungai sejauh sekitar 10 meter alangkah terkejutnya mereka karena mendapati bocah tersebut telah hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras.

"Korban kemudian diangkat oleh orangtua dan paman korban bergegas dilarikan ke Puskesmas Bantul 2,” ujar Kapolsek.

Namun demikian dari hasil pemeriksaan dokter, korban telah dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal murni karena kecelakaan. Pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas. Jasad korban selanjutnya diantar ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB