Anggota Polsek Jetis Melaksanakan Apel Besar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:53

Seluruh anggota Polsek Jetis tanpa terkecuali melaksanakan apel besar di halaman Mapolsek Jetis, Selasa 5 Maret 2019.

Kapolsek AKP M Saleh SH MM saat mengambil apel menyampaikan Intensitas peningkatan giat kampanye pemilu 2019 khususnya di wilayah kabupaten Bantul sudah menampakan adanya beberapa peningkatan dan ancaman gangguan keamanan hal tersebut dapat dilihat dari beberapa kampanye yang berlangsung masih adanya beberapa kejadian yang harus diredakan oleh Polri, Sehingga anggota Polri khususnya Polsek Jetis, harus benar-benar siap siaga dalam menghadapi kampanye di bulan ini,"tegasnya.

Oleh karena itu semua anggota Polri harus senantiasa siap siaga, sehingga apabila dalam suatu waktu dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas bisa dikumpulkan dengan cepat. Baik dibutuhkan dalam pengamanan kampanye maupun masa pemilihan umum tanggal 17 April 2019 atau yang lainya. Untuk mendukung hal tersebut maka setiap personil diperintahan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin minum vitamin dan makan makanan bergizi. Kelola dengan baik hidup sehat", jelasnya.

Kapolsek Jetis juga mengajak anggota Polsek Jetis untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa dan mensyukuri atas nikmat nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Di akhir kegiatan apel seluruh anggota Polsek Jetis diperiksa baik kelengkapan pribadi perorangan atau kelengkapan dinas yang lainnya oleh unit Provos Polsek Jetis. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang berarti namun ditegaskan Anggota Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB