Anggota Polsek Sanden melaksanakan TMMD di Dusun Pucanganom I Murtigading Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:29

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul mengikuti kerja bhakti dengan melaksanakan giat TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 di Dusun Pucanganom I Murtigading, Sanden, Bantul, Selasa pagi (05/03/2019) mulai pukul 08.00 Wib.

Dengan penuh semangat kebersamaan dan kegotongroyongan anggota Polsek Sanden bergabung dengan anggota Kodim 0729 Bantul, Linmas dan warga masyarakat bahu membahu turut berpartisipasi menyumbangkan tenaganya membangun jembatan sepanjang 5 m, lebar 4,6 m, tinggi 2,30 m, tebal 0,25 m dan bangket jalan panjang 385 m, tinggi 1,3 m tebal 0,40 m di Dusun Pucanganom I Murtigading, Sanden, Bantul.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Sanden diantaranya mengusung semen, memecah batu pondasi, mengusung material bangunan ke lokasi serta menyiapkan adonan material bangunan. Keikutsertaan anggota Polsek Sanden dalam TMMD ini guna membantu pemerintah maupun TNI dalam percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan sehingga dapat segera dinikmati serta dirasakan manfaatnya oleh warga masyaraka. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB