Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolsek Bambanglipuro Rutin Laksanakan Silaturahim Dengan Para tokoh

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi pemilu 2019, Kapolsek Bambanglipuro terus melaksanakan silaturahim bersinergi dengan Komponen Masyarakat yaitu dengan Kepala Desa, Tokoh Partai Politik, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayahnya guna menciptakan kerjasama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bambanglipuro agar aman, tentram, damai dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Senin (04/02/2019) siang, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH di dampingi KSPKT Aiptu Sulistiyono menyambangi Bapak Sarindi di Dusun Plebengan Sidomulyo Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro sharing dan diskusi masalah kamtibmas serta memberikan himbauan agar seluruh lapisan masyarakat di Desa Sidomulyo dan Bambanglipuro  agar ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas selama masa Kampanye Pemilu dan meyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2019 agar tetap aman nyaman dan tentram.

Dari tanggal 02 Januari 2019 sampai 14 April 2019 adalah memasuki masa kampanye terbuka Pileg dan Pilpres, untuk itu meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan adanya berita/informasi yang tidak bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya yaitu berita bohong Hoak. Masyarakat harus cerdas dalam menggunakan media sosial.

“Mari kita cegah penyebaran konten negatif yang cenderung provokatif, adu domba dan ujaran kebencian, gunakan internet secara positif dan sehat. Dan ingat internet negatif ada konsekwensi hukumnya”, pungkasnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB