Bakti Sosial Sat Binmas Polres Bantul Kunjungi Pure Eka Dharma

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:46

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Partuti Wijayanti, SH didampingi KBO Binmas Iptu Dedi Tunandi, Panit Polmas Ipda Ihwan Wahyudi dan anggotanya dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK. MH  melaksanakan Baksos pemberian sarana kontak, Sarana Ibadah dan alat kebersihan di Pure Eka Dharma, JL. Gonjen, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (02 /03/2019) pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan.

Kedatangan rombongan Kapolres Bantul diterima oleh Ketua Penyungsung Pura Inyoman Gunarso, Pak wasi sesepuh Pura Eka Dharma, Seno Wasiti dan Ketua Paksikaton Bantul Puji Santoso, dkk. Hadir juga dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH., Kasipropam Polres Bantul Iptu Sutarto,  Ipda Darmanto dan Bhabinkamtibmas Tamantirto Agustinus Sulistiyono, SH.

Dalam sambutanya Kapolres Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutanya yang hangat,  Perlu kami disampaikan kegiatan ini dalam rangka menciptakan pemilu aman, damai, dan kondusif, salah satu programnya adalah KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan mengunjungi tokoh agama Pure Eka Dharma.  Dalam kegiatan tersebut ada sarana kontak seperti yang sudah diberikan tadi yang merupakan kebutuhan tempat yang dikunjungi.

Saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, banyak kegiatan yang mengundang laskar, sudah ada potensi konflik. Kita harapkan kerja sama dari Umat agar tidak ikut dalam kegiatan konvoi, dan juga penyebaran berita bohong. Jaga kondusifitas diwilayah kita.

Polres Bantul sudah menerima surat pemberitahuan dari Umat Hindhu terkait kegiatan ibadah besok di wilayah Parangtritis, sudah disiapkan pengamanan dari kepolisian, kami berikan kemananan dan kenyamanan dalam beribadah. Jika ada masukan silahkan disampaikan.

“Mari kita meriahkan acara Millenial Road Sefty Festival di depan Pasar Bantul pada hari Minggu 03 Maret 2019”, pinta Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK. MH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB