Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Turut Serta Dalam PSN

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Dalam upaya menjaga kebersihan dan terhindar dari penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk, setiap hari Jum'at minggu kedua rutin dilaksanakan kegiatan PSN secara serentak di wilayah Kecamatan Kretek. Jumat (08/03/2019) pagi.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan PSN bersama yang dipimpin Kasi pelayanan desa Donotirto Fauzan Nurul Huda S.Pd dengan sasaran di dusun Mersan, Donotirto, Kretek, tim PSN telah memeriksa 40 rumah sebagai semple dan positif 8 dengan hasil ABJ 80 %.

Dalam kesempatannya Aiptu Sri Sukamto berpesan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, diantaranya kuras bak air tiga hari sekali agar jentik nyamuk tidak sempat menetas sehingga bisa terhindar dari penyakit demam berdarah yang disebabkan nyamuk.

Lebih lanjut Aiptu Sri Sukamto juga berpesan agar para ibu rumah tangga senantiasa memperhatikan pergaulan putra putrinya apalagi yang beranjak remaja, saat ini dalam tahapan pileg maupun pilpres, sebentar lagi akan masuk dalam tahap kampanye terbuka, berikan pengertian agar putra putri kita tidak mudah terpengaruh ajakan temannya untuk ikut kampanye yang condong melakukan pelanggaran,misalnya mengunakan sepeda motor dengan knalpot blombongan, ujarnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB