Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Pantau Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Anggota KPPS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:45

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pemantauan tes kesehatan calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Gadingsari.

Tes kesehatan diselenggarakan oleh PPS Desa Gadingsari yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Sanden di Balai desa setempat, Kamis (14/03/2019) pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PPS Gadingsari dan anggota, tim medis dari Puskesmas Sanden, Carik Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd dan calon anggota KPPS.

Pemeriksaan kesehatan ini untuk memudahkan calon anggota KPPS, saat akan mendapatkan surat keterangan berbadan sehat. Surat kesehatan tersebut merupakan salah satu syarat yang harus dilengkapi oleh calon anggota KPPS pada Pemilu 2019. Pemeriksaan kesehatan di Desa ini untuk memudahkan calon anggota KPPS mengurus surat berbadan sehat daripada harus ikut antri di Puskesmas.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto saat memantau pelaksanaan tes kesehatan calon anggota KPPS juga menyampaikan  pesan pesan kamtibmas. Bripka Mochlis berharap hasil tes kesehatan ini dapat menjadi referensi para anggota KPPS  untuk tetap menjaga kesehatan sampai pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB