Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Apel Pagi Di Balai Desa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono SH ikuti apel pagi di halaman Balai Desa Guwosari, Senin (4/03/2019) pukul 08.00 wib.

Apel pagi ini diikuti oleh Lurah desa Guwosari Bapak Masduki Rahmad SIP, Bhabinkamtibmas desa Guwosari Bripka Suprihandono,  Ketua BPD Desa Guwosari H. Muh Juremi, SOS, Pamong Desa dan Para Dukuh se Guwosari.

Dalam apelnya, Lurah Desa Bapak Masduki Rahmad SIP memberikan informasi bahwa besuk pada hari Sabtu tgl 09/3/2019 Desa Guwosari akan ditunjuk sebagai tempat simulasi nasional pencoblosan pemilu 2019 dari KPU Pusat yang berlokasi di TPS 2 Dusun Kembangputihan Desa Guwosari yang akan dihadiri komisioner KPU pusat, Bawaslu pusat dan anggota komisi II DPR RI.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Guwosari Bripka Suprihandono  juga menyampaikan bahwa tahapan kampanye terbuka makin dekat namun kita ketahui bersama bahwa di DIY muncul konflik, utamanya merah dan hijau untuk itu diminta para dukuh agar tetap himbau warganya untuk tidak terpancing isu yang belum tentu kebenarannya.  (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB