Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Dialog, Diskusi dan Penandatanganan Pakta Integritas Anti Politik Uang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:04

Tim Relawan Anti Politik Uang Desa Murtigading Sanden menyelenggarakan Dialog, Diskusi dan Penandatanganan Pakta Integritas antara Caleg Dapil V Bantul dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Murtigading. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Darun Nadwah Komplek Masjid Al-Maajid Sanden, Senin malam (11/03/2019) jam 20.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Relawan Anti Politik Uang Desa Murtigading Asmadi, S.Pd beserta anggota, Ketua PRM Murtigading H. Jumarno beserta pengurus, Ketua Ranting Aisyiyah Murtigading beserta pengurus, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Aiptu Sabari, anggota Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Mirtigading, toga, toga serta Caleg DPRD DIY Dapil Bantul Barat dan Caleg DPRD Bantul Dapil V.

Acara diawali dengan pengajian yang disampaikan oleh H. Marjudi S.Pd dari PRM Murtigading. Dalam tausyiyahnya mengatakan bahwa Allah sudah memberi petunjuk jika mau menjadi umat yang terbaik harus dilakukan dengan cara beriman kepada Allah SWT dan amar ma'ruf nahi munkar. Namun untuk menjadi umat yang terbaik banyak rintangan dan tantangan yang akan dihadapi.

Komaru selaku moderator kegiatan menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai ikhtiar mengentaskan umat dari kegelapan politik menuju kecerahan. Itu merupakan hakekat Indonesia yang berkemajuan, ujarnya.

Dalam acara tersebut, panitia memberikan kesempatan kepada seluruh caleg untuk menyampaikan visi dan misinya dan bersama-sama penandatangan pakta integritas anti politik uang.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sanden yang tergabung dalam Subsatgas Bantuan Polsek OMB melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB