Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Ajak Warga Ikut Ciptakan Kenyamanan Dalam Pemilu 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:14

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastawa,  SH mewakili Kapolsek Sewon memenuhi undangan giat jaring Aspirasi Warga di balai pertemuan warga dusun Sawit,  Rt 02, desa Panggungharjo,  Sewon Bantul, Jumat (08/03/2019), malam.

Kegiatan yang di laksanakan oleh BPD desa Panggungharjo dalam rangka menjaring aspirasi warga terutama dalam perencanaan pembangunan desa tahun 2019, serta permasalahan ataupun kendala yang ada di masyarakat Panggungharjo.

Disela kegiatan tersebut Aiptu Jedik Prastawa menjelaskan kepada Humas Polsek Sewon bahwa kegiatan ini merupakan agenda kegiatan penjaringan aspirasi warga masyarakat desa Panggungharjo yang menyangkut usulan pembangunan 2019.

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan aspirasi aspirasi warga yang mungkin belum tercover ditahun 2018 dan hal hal yang perlu atau item item yang harus dimasukan, untuk disampaikan dalam musrenbangdes mendatang, sehingga dapat dibuatkan rencana kegiatan pembangunan desa, ungkap Aiptu Jedik.

Jaring aspirasi BPD Panggungharjo tersebut di pimpin langsung oleh Ketua BPD Panggungharjo Ari Suryanto, S.E dihadiri oleh anggota BPD Panggungharjo,  Tokoh Masyarakat desa Panggungharjo dan tamu undangan. 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jedik Prastawa berkesempatan menghimbau kepada seluruh Jamaah untuk bersama -sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai dalam pemilu 2019, jangan sampai karena beda pilihan lalu kita tidak bertegur sapa dengan tetangga, kerabat dan  kawan. Dalam pemilu berbeda pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar, tetapi hendaknya kita tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin secara harmonis.” ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB