Bhabinkamtibmas Desa Terong Hadiri Pertemuan Rutin Warga Penerima Dana PKH

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:57

Bhabinkamtibmas desa Terong Aipda Gangsal wirajati  SH  menghadiri pertemuan rutin masyarakat desa Terong penerima dana bantuan Progam Keluarga Harapan (PKH) di dusun Rejosari desa Terong. Selasa 12 Maret 2019.

Pertemuan rutin ini dilakukan di rumah ibu Rustini Rt 02 dusun Rejosari desa Terong kecamatan Dlingo, untuk mengecek penyaluran dana bulan sebelumnya dan untuk memastikan penerima bantuan dana PKH tersebut lancar setiap waktunya dan tepat sasaran, serta untuk mengetahui ada tidaknya perubahan penerima dana PKH tersebut. Dana PKH ini di berikan atau di salurkan setiap akhir bulan sampai dengan awal bulan tanggal  25 sampai dengan tanggal 10.

Dalam pertemuan rutin ini dihadiri oleh pendamping dana PKH desa Terong bapak Rosid dan bhabinkamtibmas  desa Terong  Aipda Gangsal serta para penerima dana PKH  dusun Rejosari.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Aipda Gangsal  menyampaikan agar bantuan dana tersebut di gunakan untuk kepentingan keluarga dan untuk menunjang hidup sehat dan pemenuhan gizi bagi keluarga, karena bantuan ini berbentuk sembako.

Pertemuan berjalan dengan lancar dan aman serta bhabinkamtibmas menyampaikan tentang pengertian saber pungli kepada warga penerima dana PKH. (Humas Polsek Dlingo)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB