Bhayangkari Ranting Sanden Mengadakan Bhakti Sosial Bersih Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:44

Bhayangkari Ranting Polsek Sanden melaksanakan pertemuan rutin bulanan di RM Pangenggar Rasa kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul.

Dalam pertemuan rutin kali ini juga dilaksanakan senam bersama dan bhakti sosial bersih-bersih pantai di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara, Minggu pagi (10/03/2019) mulai jam 09.00 Wib. Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Sanden AKP Rieanta, Ketua Bhayangkari Ranting Sanden Ny Jujuk Riwanta bersama segenap pengurus ranting serta puluhan anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Ranting Sanden Ny Jujuk Riwanta mengatakan, tujuan diadakan pertemuan rutin ini sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya komunikasi yang intens dan saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suami. Selain itu, pertemua rutin ini juga untuk mempererat silaturahmi serta menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari.

Sedangkan keviatan bhakti sosial bersih pantai yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Bhayangkari Ranting Sanden terhadap lingkungan khususnya obyek wisata agar terjaga kelestarian lingkungannya. Kegiatan bersih - bersih lingkungan akan terus diagendakan secara rutin dengan harapan guna menciptakan lingkungan obyek wisata yang bersih, indah, dan nyaman.

"Dengan lingkungan wisata yang bersih, indah dan nyaman akan membuat nyaman para pengunjung sehingga bisa menambah jumlah wisatawan yang akhirnya dapat menambah penghasilan warga maupun pendapatan daerah dari sektor pariwisata", ujar Ketua Bhayangkari Ranting Sanden Ny Jujuk Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB