Cegah Kejahatan, Petigas Gabungan Gelar Operasi Cipta Kondisi di Halaman Mapolsek Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Anggota Polsek Imogiri bersama anggota dari Polsek Imogiri , Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Bantul yang tergabung dalam Rayon IV melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di halaman Mapolsek Imogiri, Senin (11/3/2019).

Operasi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Imogiri  AKP Suhariyono Selaku Padal didampingi Panit Intel  Iptu Sukarto  yang diikuti oleh 35 personel.

Pelaksanaan dimulai dari apel kesiapan dalam rangka mengawali Ops Cipkon dan KKYD guna menerima arahan terlebih dahulu dari pimpinan tentang teknis pelaksanaan tugas .

Pelaksanaan kegiatan Operasi tersebut telah dilakukan razia kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4, dimana Roda 4 yang diperiksa sebanyak 14 unit dan sepeda motor R2  sebanyak 33 unit dengan teguran 11 untuk penilangan nihil, sedangkan untuk pemeriksaan  sajam  handak dan narkoba Tidak ditemukan.

Setelah selesai melaksanakan Ops Cipkon dan KKYD kemudian dilanjutkan patroli ketempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti di pemukiman penduduk, kawasan zona industri, Perbankan, pasar tradisional, mini market , guna mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor serta tempat rawan tawuran antar kelompok geng motor.

Kegiatan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi KKYD merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB