Dua Pria Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa Di Pantai Cemara Sewu Parangtritis, Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:32

Dipimpin Pawas Ipda Mugiyono unit Sabhara Polsek Kretek beserta piket fungsi mendatangi penemuan dua orang pria tanpa identitas dalam kondisi tidak bernyawa di pantai perairan laut selatan tepatnya dikawasan wisata Cemara sewu dan pantai Pelangi Parangtritis Kretek, Bantul. Jum'at, (01/03/2019) pukul 12.45 wib.

Korban pertama kali dilihat oleh seorang pemancing Tukijan (60) warga Jomblang, Kadirojo, Palbapang, Bantul.

Dalam penjelasannya sewaktu sedang memancing melihat benda yang terapung dilaut yang disangka hanya sebuah kayu, setelah menepi ternyata benda tersebut manusia yang sudah tidak bernyawa, sebelum beranjak akan melapor ke Polsek Kretek dan SAR Parangtritis salah satu temannya Arif Heri Maryanto (38) warga Sindet Rt 05,Trimulyo, Jetis, Bantul juga melihat sesosok mayat lainya sekira 300 M arah Barat dari penemuan mayat pertama, ungkapnya.

Atas apa yang dilihat mereka segera melapor ke Polsek Kretek dan SAR Parangtritis.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kretek dr.Wisnu Bima dan Inafis Polres Bantul Penda Isti Yunita bahwa kedua MX berusia sekira 30 dan 50 thn dan sewaktu diketemukan setidaknya sudah meninggal sekira 24 jam yang lalu dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan atau kekerasan pada tubuh korban sehingga petugas memperkirakan kedua korban meninggal karena tenggelam.

Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menjelaskan bahwa saat ini mayat korban dikirim ke RS Bhayangkara Yogyakarta dan sebagai tindak lanjutnya Polsek Kretek tetap melaksanakan penyelidikan atas penyebab kematian korban dan berharap ada yang mengetahui keluarganya, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:32

0 komentar:

CB