Giat PSN Di Wilayah Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:59

Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji dan Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah kecamatan Srandakan Bantul. Jumat (15/03/2019) jam 08.00 Wib.

Kegiatan Gertak PSN di wilayah kecamatan Srandakan ini dihadiri oleh perwakilan di masing masing Instansi terkait dan dilaksanakan setiap satu Bulan sekali pada Minggu ke 3 dengan tujuan untuk membudayakan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, terutama dalam menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya. Selain itu kegiatan PSN ini juga sebagai sarana untuk Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan PSN ini untuk petugas dibagi dalam 2 kelompok/tim dalam melaksanakan tugas yaitu di dusun Gunungsaren Kidul desa Trimurti yang didampingi oleh Bhabinkamtimas desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji dengan hasil dari GERTAK PSN dari 35 sampel 95 % rumah negatif jentik nyamuk.

Sedangkan di dusun Bayuran desa Poncosari Srandakan yang didampingi Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija dari sampel 30 KK dengan hasil positif 2 dengan hasil ambang batas jentik 93,22 %.

Kegiatan PSN di wilayah kecamatan Srandakan berakhir hingga pukul 10.00 Wib selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB