Giat Ultah Ke IX Dan Kopdar Ke 14 IKKJ Di Pawon Sawah Resto Sedayu Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:22

Mewakili Kapolda DIY, Kabid  Humas AKBP Yuliyanto, S.I.K.,  M.Sc menghadiri acara ulang tahun ke IX dan Kopdar ke 14 Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta (IKKJ) di Pawon Sawah Resto, Agro wisata Sedayu Bantul, Minggu (03/03/2019).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IKKJ dan Mars Srikandi dilanjutkan sambutan Ketua umum IKKJ bapak Iwan Setiawan S.Ip yang mengucapkan selamat datang kepada hadirin dan terimakasih kepada para donatur. Bahwa anggota IKKJ saat ini sudah mencapai sekitar 500 ribuan, semoga dalam ulang tahun ke IX ini kita tambah kompak selalu di udara maupun darat serta selalu mengutamakan prinsip profesionalisme di dunia maya.

Dalam sambutanya, Camat Sedayu menyampaikan selamat ulang tahun dan memberikan apreasi, semoga komunitas IKKJ memberikan manfaat yang nyata kepada warga masyarakat. Semoga infonya dapat membantu masyarakat dan mendapat pahala dari Allah Swt.

Kanit Binmas Polsek Sedayu dalam sambutanya menyampaikan angka kecelakaan di wilayah Sedayu meningkat oleh karena itu diminta warga IKKJ membantu Kepolisian ikut menyampaikan himbauan tertib lalulintas kepada pengendara sehingga angka lakalantas dapat berkurang.

Kanit Binmas berharap anggota IKKJ lebih eksis bahu membahu ikut menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sedayu Bantul. Semoga pada usia yang ke IX ini komunitas IKKJ tambah profesional dan maju dalam melayani warga masyarakat. Aamiin.

Dalam sambutanya, Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, S.I.K., M.Sc menyampaikan semoga pada umur ke 9 tahun ini pengabdian komunitas IKKJ lebih mantab lagi sehingga tambah bermanfaat bagi warga masyarakat Jogja maupun diluar DIY.

Apabila kita berselancar di dunia maya tentu sama sama paham betapa gaduhnya di dunia maya, oleh karena itu kami harap anggota IKKJ dapat menjadi mesin pendingin di dunia maya, meredam hujat fitnah dan berita hoax. Selalu menyaring berita atau informasi sehingga tidak memunculkan berita yang  tidak benar. Saling menjaga dan megingatkan anggota groupnya agar tidak melanggar UU ITE.

“Kita tahu bahwa IKKJ merupakan komunitas yang  di dalamnya saling berbagi informasi akurat, dan disitulah kami  pihak kepolisian merasa terbantu,” ucap Kabid  Humas.

Dalam acara ini Kabid  Humas menerima potongan tumpeng dari Ketua Umum IKKJ bersama muspika yang  juga  hadir pada acara ini.

“Selamat ulang tahun Komunitas IKKJ yang  ke IX, semoga semakin solid  dan  semakin memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa Indonesia dan  terkhusus bagi  kota  Yogyakarta ini,” harap Kabid Humas.

Kegiatan dihadiri oleh Kabid  Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, S.I.K.,  M.Sc, Camat Sedayu, Kanit Binmas Polsek Sedayu Iptu Gunawan, Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto, Kasihumas Polsek Sedayu Ipda Suraya, Koramil Sedayu, Kadus setempat, Lurah, Ketua Umum IKKJ bapak Iwan Setiawan S.Ip, Sekretaris IKKJ bapak Slamet, Ketua Panitia bapak Agung Purwoko dan ratusan anggota IKKJ. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:22

0 komentar:

CB