Kanit Binmas Polsek Imogiri Ikuti Rakor Jaga Warga Menjelang Pemilu 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 17 April 2019, Kanit Binmas Polsek Imogiri  AKP Suhariyono bersama Sekcam Imogiri bapak Slamet Pamuji, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Imogiri mengadakan rapat koordinasi jaga warga  di Aula Kecamatan Imogiri. Kamis (14/03/2019).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kanit Binmas Polsek Imogiri memberikan informasi situasi kamtibmas terkini di wilayah Kecamatan Imogiri dan sekitarnya menjelang pemilu. Rapat dihadiri oleh toga, tomas dan perwakilan seluruh desa. 

Dalam kesempatan itu pula Kanit Binmas juga mengajak seluruh warga untuk menepis isu Suku, Agama, Ras (SARA) dan berita hoax. Seluruh komponen tokoh lintas agama diminta agar tetap tenang dalam menghadapi suhu politik, terlebih menjelang Pemilu, meningkat.

Kami ingin seluruh tokoh agama dapat meredakan isu yang muncul antar kita semua. Karena jika tidak diatasi akan timbul konflik-konflik yang tidak kita inginkan," jelas Kanit Binmas.

Lebih lanjut Kanit Binmas mengajak seluruh  instansi terkait lebih mengiatkan kebersamaan didalam melaksanakan patroli dan sambang wilayah dan bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta elemen lainnya didalam masyarakat guna mencegah terjadinya permasalahan ataupun kesalahpahaman diantara kelompok masa. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB