Kanit Sabhara Polsek Pandak Pimpin KKYD di Jalan Gesikan - Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:17

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurudin memimpin pelaksanaan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) gabungan rayonisasi yang diikuti oleh Polsek Kasihan, Polsek Pajangan, Polsek Sedayu dan Polsek Pandak bertempat di jalan Gesikan - Sedayu, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (11/03/2019) jam 22.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan kegiatan KKYD gabungan rayonisasi Polsek yang berjumlah 18 personel melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Nurudin. Adapun arahan yang disampaikan bahwa kegiatan apel gabungan ini merupakan atensi dari pimpinan yang wajib dilaksanakan.

Kegiatan KKYD ini dinilai masih efektif bertujuan untuk menekan adanya kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat. Kedepan kegiatan KKYD ini akan terus dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas. Untuk pelaksanaan KKYD malam hari ini kita akan melaksanakan razia sajam, miras dan narkoba kepada kendaraan yang melintas di jalan Sedayu-Gesikan.

Dalam oprasi KKYD di di jalan Sedayu Gesikan Dusun Gesikan Wijirejo personel gabungan memeriksa 14 kendaraan Roda empat dan 32 kendaraan roda dua dan menegur pengendara kendaraan sepeda motor dan mobil yang tidak tertib. Adapun hasil dari pemeriksaan Sajam, Miras, Narkoba, Tilang dan Barang Bukti tidak ada. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB