Kapolda DIY Hadiri Pengajian Akbar Di Pondok Pesantren Ar - Romli Dusun Giriloyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:06

Kapolda Di Yogyakarta Irjen Pol Drs. Ahmad  Dofiri, Ms.I memberikan sambutan dalam pengajian akbar di Pondok Pesantren Ar - Romli dusun Giriloyo, Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri, Bantul. Sabtu 02 maret 2019 ( 20.00 Wib ) 

Kegiatan pengajian Akbar diselenggarakan oleh pengurus PP Arr Romli dalam rangka Haul AL- Maghfurlah KH.Marzuqi yang Ke - 28.

Dalam sambutannya Kapolda DIY mengatakan Almarhum KH. Marzuqi merupakan tokoh kyai yang dapat menjadi tauladan. Kapolda Diy mewakili seluruh anggota mengucapkan ikut mendoakan dalam haul untuk almarhum KH.Marzuqi.

Yang pada dasarnya pondok pesantren merupakan modal untuk beraklak dan berperilaku baik yang telah diajarkan dalam agama islam yang tidak terpengaruh dengan budaya luar yang telah mengkikis pola kehidupan kita.

Diharapkan para santri jangan mudah percya pada isu yang ada di internet yang belum tentu kebenaranya sehingga dapat memicu perpecahan di negara indonesia.

Kepada para jamaah yang hadir  Kapolda mengajak menjaga kamtibmas agar wilayah DIY selalu damai dan aman terutama jelang pemilu 2019.

Kegiatan Pengajian Akbar dalam Rangka Haul KH Marzuki ke ,28 ini di hadiri KH. Ahmad Zabidi Marzuqi, Lc (pengasuh pondok pesantren Ar - Romli), Gus Muwafig, Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, DPR RI Drs H. Agus Sulistyono, Tokoh Agama PBNU Se Wil Diy, Majelis sholawat se-Giriloyo, Alumni Pondok Pesantren Ar-Romli, Muspika Kec Imogiri serta ribuan jamaah.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Imogiri melaksanaan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB