Kapolsek Bambanglipuro Undang Warga Hadiri Tablik Akbar Di Mapolres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pengajian rutin Malam Sabtu Pon di rumah Kang Nursahid di Dusun Sarang Kuwon Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (08/3/2019) malam.

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh Ketua Fraksi Komisi D DPRD Kabupaten Bantul Paidi S.I.P, KH Abdul Syakur selaku Pengasuh Ponpes Al Imdad II Kedung Guwosari Pajangan, Gus Sahal Usman pengasuh Ponpes Miftahul Hadi Widoro Bangunharjo Sewon Bantul, Gus Hudi Al Hafidz dari Ponpes Krapyak Panggungharjo Sewon, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto serta Jamaah pengajian malam Sabtu Pon sekitar 700 Jamaah.

Dalam sambutanya, Kapolsek berkesempatan memberikan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 diantaranya ”menghimbau kepada seluruh Jamaah untuk bersama -sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai, jangan sampai karena beda pilihan lalu kita tidak bertegur sapa dengan tetangga, kerabat dan  kawan. Dalam pemilu berbeda pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar, tetapi hendaknya kita tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin secara harmonis.” ujarnya.

”Diharapkan dengan situasi Kamtibmas yang selalu aman dan Kondusif pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,”Imbuhnya.

Diakhir Sambutannya Kapolsek menyampaikan pengumuman bahwa Polres Bantul akan menggelar Tablik Akbar yang di isi oleh Gus Miftah Maulana Habiburrahman dari Ponpes ora aji Kalasan Sleman dalam rangka Pemilu aman, damai dan sejuk,  sehingga diharapkan kepada jamaah agar ikut menghadiri Tablik Akbar tersebut. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB