Kapolsek Pajangan Ikuti Pengajian Rutin Di Gedung PKG

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP bersama anggotanya mengikuti pengajian rutin Forkompimcam Kecamatan Pajangan di Gedung PKG Kecamatan Pajangan, Jumat pagi (1/3/2109).

Kegiatan pengajian diikuti oleh instansi yang ada di Kecamatan Pajangan.  Menurut Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, Pengajian ini merupakan program baru Pemerintah Kecamatan Pajangan selain PSN dan olahraga bersama. Program ini diusulkan oleh KUA Kecamatan Pajangan. Banyak manfaat dari pengajian ini bisa menambah ilmu agama kita, memberi siraman rohani dan menjadikan kita orang bertaqwa kepada Alloh SWT, ujarnya.

Pengajian diisi oleh H. Drs. Ashari yang dalam pengajiannya menyampaikan Rejeki Alloh SWT kepada kita tidak bisa dinilai, air udara, tanah adalah rejeki dasar. Dalam memperoleh rejeki diperlukan ilmu agama, Alloh SWT menjamin rejeki seluruh umat manusia. Al Quran Surat Ibrahim ayat 7, orang yang mensyukuri nikmat Alloh SWT, akan ditambah rejekinya. Dalam memperoleh rejeki harus ikhlas dan menggunakan ilmu. Beribadah dan beramal ikhlas dan jangan Riya, ujarnya.

Kegiatan Pengajian Rutin Forkompimcam Kecamatan Pajangan berakhir jam 09.00 Wib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB