Kapolsek Pleret Pimpin Operasi KKYD di Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Petugas gabungan dari Polsek Pleret, Polsek Banguntapan, Polsek Piyungan dan Polsek Dlingo kembali menggelar Operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) Rayon III di wilayah Pleret, Kamis (7/3/2019) malam.

Operasi KKYD dipimpin Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH dengan lokasi di Jl. Pleret-Jejeran atau tepatnya depan Balai Desa Pleret. Dalam pelaksanaan kali ini juga dibantu personil dari Polres Bantul.

Sebelum pelaksanaan, para personel terlebih dahulu diberikan arahan oleh Kapolsek Pleret tentang sasaran operasi serta teknis kegiatan agar pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang diharapkan.

Dalam operasi tersebut berupa razia kendaraan dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kendaraan, pengendara serta penumpang dan barang bawaan. Adapun sasarannya senjata tajam, miras dan narkoba.

Kapolsek Pleret mengungkapkan, operasi ini secara rutin digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Pleret khususnya dan wilayah Bantul pada umumnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB