Kapolsek Pundong Menghadiri Pembekalan Linmas Desa Panjangrejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Puluhan anggota Linmas Desa Panjangrejo Pundong Bantul yang akan diterjunkan mengamankan Pemilu 2019 mengikuti pembekalan di Aula Balai Desa Panjangrejo, Sabtu, 16 Maret 2019 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pundong yang diwakili oleh Kasi Trantib, Lurah Desa Panjangrejo Mudiyana, Danranil Pundong yang diwakili oleh Bhabinsa desa Panjangrejo, Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, dan anggota linmas desa panjangrejo sebanyak 70 orang.

Kapolsek Pundong menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mengoptimalkan peran Linmas Desa Panjangrejo dalam menjaga Kamtibmas dan Strategi Pengamanan Pemilu 2019.

Selain itu, Linmas diharapkan benar-benar mengetahui tugas pokok sesuai dengan tupoksinya dalam pengamanan Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau agar petugas Linmas dapat bekerja secara profesional, memahami dan menguasai tugas pokok Linmas serta jika mendapat kendala/ permasalahan dalam pelaksanaan tugas agar berkordinasi dengan Polri dan Instansi terkait.

“Saya tekankan, bahwa sikap Linmas dalam Pemilu nanti harus netral yaitu tidak memihak kepada salah satu calon tertentu.

Diakhir arahannya, Kapolsek Pundong mengingatkan agar anggota Linmas menjaga kesehatan jelang hari H pelaksanaan Pemilu. Kapolsek juga memerintahkan agar dalam melaksanakan tugas di lapangan, Linmas harus bersinergi dengan anggota Polri. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB