Kapolsek Sedayu Hadiri Rakor Muspika Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:24

Selasa, 05 Maret 2019 jam 10.20 wib, bertempat di Aula Kecamatan Sedayu telah dilaksanakan Rakor Muspika Sedayu.

Adapun yang hadir Camat Sedayu Drs Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu diwakili Iptu Gunawan, Dan Ramil Sedayu Kapten Inf Diya, Basarnas, Puskesmas Kec Sedayu, Kep Sekolah SD, Smp, Sma se Kec Sedayu, PLN Kec Sedayu, Lurah desa Se Kec Sedayu

Dalam sambutanya Camat Sedayu menyampaikan rakor saat ini akan membahas masalah tentang Kesehatan, kebersihan lingkungan, pembangunan, pengelolaan sampah, penerangan jalan, Posyandu dan lain lain yang berkaitan dengan kemajuan Kecamatan Sedayu.

Dalam sambutanya Danramil mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan dari kecamatan dan untuk Koramil ada dua alat potong rumput dan semprot rumput, silahkan bila mau di pakai untuk membantu warga.

Sementara Kapolsek Sedayu diwakili Iptu Gunawan menyampaikan kami akan mendukung semua program kecamatan Sedayu demi kesejahteraan warga masyarakat. Dan apabila masyarakat sejahtera maka angka kriminalpun akan turun.

Menjelang kampanye terbuka pemilu 2019 kami mengajak kepada hadirin untuk ikut jaga katentreman serta tidak mudah terprovokasi.

Dari Koramil dan Polsek telah terjalin MOU utk melatih upacara di setiap sekolahan utk menanamkan jiwa kebangsaan biar tidak luntur, oleh karena itu kami akan mengiatkan pelatihan ini dari mulai SD, SMP, SMA sehingga tercipta rasa Nasionalisme yang tinggi.  (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB