Lakalantas Di Jalan Paker-Pete, Bapak Jumadi Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:25

Bapak Jumadi (63) warga Padukuhan Wonodoro, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro meninggal dunia usai ditabrak sepeda motor di Jalan Paker-Pete tepatnya di selatan SMP 1 Bambanglipuro, Padukuhan Nglarang, Desa Mulyodadi, Minggu (03/03) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono mengungkapkan, insiden tragis  tersebut berawal saat Dion Bagas Kurniawan (15), pelajar, warga Padukuhan Karang, Desa Tirtohargo, Kretek mengenderai sepeda motor Honda Vario AB 6384 IB. Saat berkendara dia berboncengan dengan temannya Kurnia Regita Prastiningsih, warga Lumbung, Desa Donotirto, Kretek. Mereka berkendara dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Belum diketahui sebab yang pasti, setibanya di lokasi kejadian ia yang kurang memperhatikan arus di depannya tersebut, tiba-tiba menghantam korban yang saat itu tengah jalan kaki di pinggir jalan raya tersebut dari arah utara ke selatan.

Korban terpental sempat masuk ke kolong riol yang berada di pinggir jalan. Korban mengalami luka cidera kepala berat pada bagian kepala. Dia sempat mendapat pertolongan medis RS Panembahan Senopati. Namun karena luka yang cukup serius, akhirnya korban meninggal dunia, ujar Kanit Laka.

Sementara itu, pengendara motor beserta pembonceng menderita sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini mereka dirawat di RS Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro. Kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bantul. Guna keperluan penyelidikan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB