Lakalantas Di Jalan Srandakan, Yuda Ardi Wibowo Mengalami Luka Di Kepala

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:20

Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario dengan Sepeda Motor Honda Vario di jalan Srandakan dusun Cengkiran, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (14/03/2019) jam 07.00 Wib.

Menurut keterangan saksi Andre Kusuma (45) yang sedang melintas melihat sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi AB 2106 YJ melaju dari arah Barat ke timur tiba-tiba dari belakang di tabrak oleh Honda Vario Nomor Polisi AB 5051 LL yang semuanya melaju dari arah barat ke timur hingga keduanya mengalami luka luka.

Adapun identitas korban Pengendara Honda Vario nomor Polisi AB 2106 YJ atas nama Yuda Ardi Wibowo (27) warga dusun Kedungbule, Trimurti, Srandakan, Bantul yang mengalami luka di kaki kiri dan lutut kiri di bawa ke Puskesmas Pandak I. Sedangkan Pengendara Honda Vario dengan Nomor Polisi AB 5051 LL atas nama Antini (30) alamat Wonolopo, Gulurejo, Lendah,Kulonprogo mengalami luka cidera kepala dan luka kaki kanan di bawa ke RS UII Pandak.

Setelah mendapatkan laporan dari warga KSPK Aiptu Suparman beserta anggota langsung menuju ke tempat kejadian kecelakaan untuk memberikan pertolongan, pengamanan dan juga pengaturan lalulintas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB