Miliki Kinerja Yang Baik, Tiga Anggota Ini Raih Penghargaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Ketiga anggota tersebut adalah Paurlog Bagsumda Polres Bantul Iptu Teguh Suparno, Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Polsek Sewon Aiptu Jedik Pratowo dan Bhayangkara Administrasi Pelaksana Bidang Keu Polres Bantul Bripka Muh. Yasir Abdillah.

Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Maret.

Penghargaan diserahkan oleh Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH dalam apel pemberian penghargaan yang  digelar halaman Mapolres Bantul, Rabu (6/3/2019).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya yang dibacakan oleh Waka Polres Bantul.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Pemberian reward ini merupakan program rutin Polres Bantul setiap bulannya guna menjaring personel yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan. “Besar harapan saya agar seluruh anggota dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Bantul,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB