Olah Raga Senam Di Halaman Balai Desa Singosaren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Jumat, 01 Maret 2019 pukul 07.30 wib di halaman Balai Desa Singosaren berlangsung giat senam bersama muspika banguntapan. Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH bersama anggotanya turut bergabung mengikuti senam. Ikut pula jajaran lurah desa berikut pamongnya, puskesmas, dan unsur pelayanan masyarakat instansi terkait.

Peserta senam mengikuti dengan semangat dipandu instruktur yang disiapkan oleh Desa Singosaren sebagai tuan rumah pelaksanaan SKJ.

Dalam sambutannya Camat Banguntapan Dra. Endang Rachmawati, M.M memperkenalkan diri pada warga Singosaren sebagai camat banguntapan yang baru. Mohon dukungan dan kerjasamanya untuk memajukan banguntapan. Tidak lupa menghimbau jaga kerukunan dalam keberagaam,  saling hormat menghormati dan toleransi, tepo sliro jadikan contoh jogja ramah dan gumregah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan undangan kepada semua warga untuk mengikuti/menghadiri MRSF 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Bantul bekerjasama dengan Pemda Bantul. Giat dilaksanakan hari minggu tanggal 03 Maret 2019 pukul 06.00 - Selesai di titik nol km bantul (depan pasar bantul). Kegiatan jalan sehat & senam kolosal milenial dengan doorprise menarik dan peserta tidak dipungut biaya alias gratis. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB